Review Mobil Audi A4 Paling Berkelas Keren Sejati

Seseorang pejabat Agen Pemegang merk (APM) sempat berbicara. beliau menerangkan bila hal mesin sehingga jagonya ialah Audi. benar kira-kira abnormal mengikuti akreditasi itu hadir dari seseorang pejabat pabrikan asal Jepang. tetapi nyata akreditasi itu enggak sekedar cakap.

mobil audi a4

Tidak cuma Audi, pabrikan asal Jerman di Indonesia pula ditempati Mercedes-Benz serta BMW. tetapi kekuatan mesin bisa membikin PT Garuda Mataram Motor — selaku agen aci Audi di Indonesia — benar-benar percaya dengan sedan terbarunya; Audi A4 1. 8 TFSI PI (Product Improvement).

Klien Indonesia boleh jadi kira-kira asing dengan kata Product Improvement. kata facelift ataupun bentuk change boleh jadi lebih familiar dapat didengar. tetapi okelah, Audi A4 1. 8 TFSI PI memperoleh ubahan penampilan, dengan mencocokkan mesin anyar yang dipastikan lebih ciamik dari bentuk sebelumnya.

Penampilan
Anggitan penting pada Audi A4 PI ialah komponen mesin. Audi mencangkokkan mesin anyar buat menambah kapasitas output yang spontan membantu penampilan mobil.

Mengangkat teknologi Turbo Fuel Stratified Injection (TFSI), mesin gasolin empat bumbung teranyar. mesin ini bisa memancarkan daya sebesar 170 daya jaran, pada kitaran mesin 3. 800 – 6. 200 RPM. Ini lebih besar 20 hp ketimbang mesin lamban.

Buat torsinya amat berlimpah, mesin teranyar ini bisa membuahkan 320 NM pada bentang 1. 400 – 3. 700 rpm serta adalah salah satu yang terbesar di kelasnya.

Mesin dioperasikan dengan cara elektronik dengan teknologi pengiriman delapan akselerasi spontan multitronic. mesin serta pengiriman dioperasikan serta dihubungkan oleh skema harmonisasi elektronik yang membenarkan buat penampilan yang ideal serta cermat dengan emisi gas campakkan yang kecil (memadati tolak ukur emisi EURO II).

Buat satu buah sedan, daya percepatan Audi A4 PI ii cukup ok. Dari posisi bungkam menuju 100 kilometer atau jam bisa digapai dalam durasi 8. 3 detik. sebaliknya kecekatan maksimal bisa mendekati 225 kilometer atau jam.

Biar dengan penampilan cukup luar lazim itu, makan gasolin Audi A4 PI nyatanya lebih cermat. Audi mengkalim mobil anyar ini lebih cermat, 3 liter tiap 100 kilometer ataupun 19 persen ketimbang mesin pendahulunya.

Konsep
Dari segi bagian luar, Audi A4 PI muncul dengan aura eksklusif Audi, sporty. format jauh 4. 701 milimeter, luas 1826 milimeter, tinggi 1. 427 milimeter, serta wheelbase 2. 808 milimeter membikin mobil ini dijanjikan akan mengaspal dengan ajek.

Kelihatan depan, garis lurus di atap mesin yang membidik ke komponen depan berbaur dengan single-frame grill, alhasil memberi bentuk yang jelas. bentuk ekspresif pula dijalani pada disain grill, bumper depan, serta tambahan lampu awan. Lampu depan pula memperoleh gesekan dengan sedikit bentuk berdelan pada komponen bawahnya dengan standard lampu Xenon berlebih

Kelihatan sisi Audi A4 PI memperlihatkan permainan asimilasi garis serta dasaran yang menarik alhasil bisa mewujudkan impresi ayu. Garis pundak yang agam pula memberi andil akan bentuk alat transportasi yang manis serta necis. Garis lurus adiluhung meluncur di sisi bentuk tubuh pula menambahkan impresi energik.

Rupa pintunya pula meletakkan impresi sporti pada Audi A4 PI itu. Sementara itu, garis horisontal menghampar membikin bentuk belakang kelihatan lebih luas serta lebih kecil.

Audi A4 PI dicukupi bermacam karakteristik terkini serupa Day-Time Running Light (DRL). Audi Drive Select–mengatur sebagian bagian lain dalam satu skema yang berintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmission, suspension serta automatic air conditioning.

Dengan karakteristik itu juru mudi dapat menentukan per bentuk, di mana karakteristik itu dapat langsung menerapkannya serupa: comfort, auto, dynamic serta efficiency.

Karakteristik lainnya yang disematkan ialah Tyre Pressure Monitoring system yang bakal memantau hal titik berat angin per ban dengan pemeriksaan kitaran ban. Inovasi teknologi serupa Electronic Stabilization Program (ESP) dengan Eletronic Limited berkas Differential, Audi A4 PI ada golongan berlebih di kelasnya.

Segala skema kaki-kaki A4 PI sudah memakai materi alumunium yang enteng. Teknologi tolak ukur pada bentuk A4 PI ini pula mencocokkan skema power steering yang diatur dengan cara elektromekanikal. Hasilnya ialah pengaturan dengan respon langsung yang memberi rasa akurasi yang lebih bagus.
loading...